WhatsApp Plus

Whatsapp Plus

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali aplikasi chatting yang beredar di masyarakat luas, salah satunya WhatsApp Mod yang paling populer yaitu Whatsapp Plus.

Sudah menjadi rahasia umum jika whatsapp ini menjadi salah satu aplikasi dengan pengguna terbesar di dunia.

Sebab aplikasinya yang ringan dan juga pemakaiannya yang mudah. Lantas apa Whatsapp Plus itu sendiri? Selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Apa itu Whatsapp Plus?

WhatsApp Plus adalah salah satu hasil aplikasi yang berasal dari kreatifitas para developer yang merasakan adanya keterbatasan pada WhatsApp original.

WhatsApp plus sendiri adalah salah satu Aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mempunyai beragam fitur yang dimana tidak ada pada WhatsApp original atau Whatsapp resmi.

Adanya fitur yang ada di WhatsApp+ satu ini tentunya akan sangat menguntungkan untuk kamu sebagai user atau penggunanya.

Fitur Menarik WhatsApp Plus

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang ada pada Whatsapp Plus, antara lain:

1. Ganti Theme Sesuka Hati

Fitur pertama yang akan dibahas adalah Change Theme atau merubah tema atau tampilan.

Fitur satu ini memungkinkan kalian untuk bisa mengunduh sekaligus merubah theme sesuai dengan tema yang kamu inginkan.

Tak hanya itu saja, kamu juga turut diizinkan guna melakukan kustomisasi user interface dalam Whatsapp Plus sau ini seperti mengubah ukuran lay – out layar chat, mengubah header, mengubah ukuran dan bentuk font sesuka hati.

Bahkan sekarang sudah ada ratusan tema yang bisa kamu unduh di dalam aplikasi WhatsApp+ satu ini.

2. Anti Banned

Sudah menjadi hal yang wajib untuk fitur Anti Banned ini. Sehingga kamu tak usah khawatir jika sewaktu – waktu akun Whatsapp kamu akan di blokir oleh pihak WhatsApp.

Sebab para developer sudah menyematkan fitur satu ini di dalam WhatsApp Plus terbaru yang kalian download.

3. Menyembunyikan Status “Sedang Mengetik”

Mungkin fitur satu ini terlihat sepele, tetapi untuk sebagian orang fitur satu ini justru sangat berguna. Dengan adanya fitur satu ini, teman kamu tidak akan tahu kapan kalian sedang mengetik pesan.

Fitur satu ini sangat cocok untuk kamu para pengguna yang memiliki kebiasaan menulis pesan yang lama dan sering edit – edit pesan sebelum pada akhirnya dikirim.

4. Balas Pesan Otomatis

Untuk kamu para user WhatsApp Bisnis pasti sudah tidak asing dengan adanya fitur balas pesan otomatis.

Nah, kabar baiknya pada aplikasi WhatsApp plus satu ini juga turut menghadirkan fitur satu ini yang dapat kamu manfaatkan.

Dengan adanya fitur satu ini, kamu bisa membalas pesan yang telah masuk secara otomatis dengan menggunakan template pesan yang kamu buat sendiri.

Kamu bisa mengatur kapan fitur balas pesan otomatis ini akan diaktifkan. Sebagai contohnya: Kamu membuat pesan otomatis di jam istirahat.

5. Simpan Story Teman

Fitur berikutnya yang juga tidak kalah menarik yaitu adanya kemampuan WhatsApp Plus guna menyimpan story teman kamu.

Tak sama seperti pada WhatsApp original , dimana kamu perlu untuk menginstall aplikasi tambahan agar dapat menyimpan status atau story WhatsApp teman di kontak kamu.

WhatsApp Plus satu ini juga sudah menyematkan fitur satu ini di dalamnya. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk memakai aplikasi tambahan guna mendownload status.

6. Anti Hapus Pesan

Salah satu fitur favorit yang ada pada aplikasi WhatsApp plus adalah adanya fitur Anti hapus pesan. Seperti dengan sebutannya, fitur satu ini bisa menampilkan pesan – pesan yang telah dihapus oleh lawan chat kamu.

Karena seperti yang kita ketahui, kita dapat menarik atau menghapus pesan yang sudah dikirim serta sering kali akan membuat kita penasaran apa isi pesan tersebut.

Nah, dengan adanya fitur satu ini, kamu bisa melihat pesan yang sudah ditarik oleh teman kamu. Sangat menarik kan?

7. Kirim File Besar

Di dalam penggunaan WhatsApp Plus satu ini, kami bisa mengirim file sampai 50 MB bahkan guna mengirim file audio dengan kapasitas mencapai 100MB.

Dengan adanya fitur satu ini, kami tidak perlu lagi untuk khawatir file foto kamu akan terkompres (ukuran akan dikecilkan) layaknya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp original.

Kamu bisa mengirim file foto dan juga video atau audio dengan kualitas yang utuh (sesuai dengan file yang asli).

8. Status Video Durasi Panjang

Tidak beda jauh dengan adanya fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp, fitur yang satu ini juga turut dihadirkan oleh para developer WhatsApp Plus.

FItur satu ini akan memungkinkan kamu untuk bisa membuat status video dengan adanya durasi yang lebih panjang yaitu dengan durasi hingga 7 menit.

Tentunya hal tersebut sangat berbeda dengan WhatsApp original yang hanya mampu membuat story 30 detik saja.

Fitur satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka berbagi video dengan durasi panjang sperti music video, short movie atau yang lainnya.

Bahkan fitur satu ini juga pas apabila kamu memiliki bisnis jualan online. Disini kamu bisa membuat story review produk kamu serta mengunggahnya lewat story tanpa takut videonya akan terpotong.

9. Multiple Akun

Jika kamu ingin memiliki whatsapp lebih dari satu dalam satu ponsel, maka kalian tidak perlu lagi untuk mengintsal dual atau lebih aplikasi yang sama.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus, sekarang kamu bisa memakai banyak akun WhatsApp di dalam satu aplikasi saja. Menarik bukan?

Download WhatsApp Plus dan Cara Installnya

Berikut ini adlaah cara mendownload WhatsApp Plus beserta cara menginstallnya, antara lain:

  1. Yang pertama adalah membackup data WhatsApp kamu yang lama. Pastikan seluruh data yang ada pada WhatsaApp original kamu sudah dicadangkan dengan baik di dalam Google Drive.
  2. Download WhatsApp Plus di sini. Pastikan kamu telah memilih versi terbaru pada WhatsApp Plus-nya. Simpan file (.apk) itu di dalam smartphone kamu.
  3. Setelah itu buka serta install file yang sudah kamu download tadi.
  4. Apabila file tak kunjung bisa diinstall (di-block) maka kamu perlu melakukan pengaturan di dalam smartphone kamu supaya bisa menginstal aplikasi selain dari Playstore. Caranya dengan masuk ke Pengeturan – Security Setting – Aktifkan “Install Apps from Unkown Source
  5. Setup akun di dalam WhatsApp Plus kamu seperti pada WhatsApp original.
  6. WhatsApp+ sudah siap untuk kamu pakai.

Demikianlah ulasan terkait Whatsapp Plus, semoga bermanfaat.

Leave a Reply