Thomas adalah resepsionis pusat kesehatan Kind yang terobsesi dengan pembunuhan temannya, Kai, dua tahun lalu

~ Biografi ~
Meskipun penyebab kematian dilaporkan sebagai infeksi, Thomas, seorang resepsionis pusat kesehatan berusia 25 tahun, yakin bahwa temannya, Kai Sanders, telah dibunuh.

Dia adalah seorang Kristen Indonesia yang mendefinisikan dirinya sebagai orang yang lurus. Dia memiliki gelar dalam bidang kedokteran. Dia alergi terhadap gluten. Dia terobsesi dengan Star Wars.

Secara fisik, Thomas dalam kondisi yang cukup baik. Tingginya rata-rata dengan kulit putih, rambut putih, dan mata cokelat.

Dia tumbuh di lingkungan kelas atas. Karena tidak pernah benar-benar mengenal orang tuanya, ia dibesarkan dalam serangkaian rumah asuh.

Dia saat ini masih lajang. Romansa terbarunya adalah dengan asisten admin bernama Rachael Eve Harrison, yang 6 tahun lebih tua darinya. Mereka putus karena Rachael menginginkan seseorang yang lebih ‘badass’.

Sahabat Thomas adalah resepsionis pusat kesehatan bernama Rex Rose. Mereka memiliki persahabatan yang sangat memukau. Dia juga bergaul dengan resepsionis pusat kesehatan bernama Bertie Gomez. Mereka senang mewawancarai para tersangka bersama.