Situs Download Video TikTok

Beragam konten video berdurasi antara satu hingga tiga menit bisa ditonton dari aplikasi trendy, yaitu TikTok. Konten-konten TikTok yang menarik tentunya ingin di simpan ke dalam galeri pribadi agar bisa ditonton kapan pun yang diinginkan. Inilah beberapa situs TikTok Downloader yang memudahkan proses pengunduhan video di TikTok:

1. Apps TikTok

Pertama kalinya, TikTok rilis pada tahun 2016. Aplikasi TikTok kemudian viral dan trendy mulai tahun 2020. Apps TikTok sendiri sudah menyediakan fitur download video. Hanya saja hasil unduhan video TikTok memiliki watermark yang merupakan identitas pengguna yang memposting video.

Ketika hendak mengunduh video melalui Apps TikTok, pengguna cukup memilih tab simbol panah pada salah satu video. Ada beberapa options, termasuk pilihan Save Video. Klik tab tersebut, secara otomatis TikTok akan memulai pengunduhannya. Tunggu proses pengunduhan selesai dan cek hasil unduhan di galeri.

2. TTDownloader

Situs untuk pengunduhan video dari TikTok selanjutnya adalah TTDownloader. Masih sama dengan pengunduhan melalui Apps TikTok, hasil unduhan di TTDwonloader juga memiliki watermark oleh pemilik konten video. Hasil dan kualitas video unduhan juga tampak original dan cukup baik.

Cara pengunduhan melalui TTDownloader bisa dilalui dengan beberapa tahapan. Pengguna harus copy link video dari aplikasi TikTok terlebih dahulu. Convert link tersebut menggunakan TTDownloader. Tempel link pada halaman situs TTDownloader dan tekan Get Video. Tunggu sampai proses download selesai, selanjutnya video otomatis tersimpan di galeri.

3. Savefrom

Savefrom tersedia dalam bentuk website dan juga aplikasi. Pengguna bebas memilih sesuai dengan kebutuhan. Copy link terlebih dahulu sebelum memulai unduhan konten video TikTok. Buka situs Savefrom atau aplikasi, lalu tempel link pada kolom yang disediakan. Tekan tanda panah untuk masuk ke proses pengunduhan.

Savefrom tersedia secara gratis, baik melalui web maupun aplikasinya. Ada beragam pilihan kualitas unduhan yang disediakan oleh Savefrom, diantaranya Full HD, HD dan SQ files fast and easily. Hasil unduhan video TikTok dari Savefrom juga bebas dari watermark pembuat video.

4. Qload Info

Qload Info juga bisa menjadi pilihan situs TikTok Downloader yang mampu menghasilkan unduhan TikTok tanpa watermark. Situs ini hadir secara gratis dan mendukung semua jenis penyimpanan. Selain video di TikTok, ternyata Qload Info ini juga bisa melakukan unduhan pada TikTok songs and music.

Salin link pada salah satu konten video menarik yang diinginkan. Masuk pada web Qload Info, lalu tempel link video TikTok tersebut. Pilih Download untuk memulai unduhan. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Hasil video akan tersimpan otomatis di galeri dengan kualitas tinggi dan terbaik.

5. Tikmate

Tikmate merupakan aplikasi downloader video TikTok yang tersedia dalam bentuk website dengan alamat tikmate.online. Interface web Tikmate Online juga cukup sederhana. Penggunaan web ini juga terbilang mudah dan aksesnya pun ringan.

Untuk mulai menyimpan video dengan tools ini, bukalah aplikasi TikTok untuk mencari video yang hendak di download. Pilih tab Share dan cari opsi copy link. Buka web browser, lalu kunjungi tikmate.online, lalu paste di kolom yang tersedia. Tekan download dan pilih simpan video Standar atau HD. Tunggu beberapa saat hingga pengunduhan selesai. Cek galeri untuk melihat hasil unduhan yang sudah tersimpan.


Itulah beberapa situs TikTok downloader yang bisa memudahkan pengguna untuk mengunduh video TikTok yang diinginkan. Pengunduhan tanpa watermark bisa dilakukan untuk konsumsi pribadi saja, Apabila ingin membagikan video karya orang lain ke media sosial pribadi, sebaiknya mencantumkan watermark untuk menghindari pelanggaran hak cipta.

Leave a Reply