bubuk minuman premium

Peluang Usaha Minuman Kekinian

Usaha makanan dan minuman menjadi jenis bisnis yang tidak ada matinya. Bahkan semakin hari semakin banyak jenis makanan dan minuman yang dijadikan bisnis seperti minuman kekinian.

Saat ini banyak sekali booth atau gerai yang menjual aneka minuman kekinian. Karena memang peluang usaha minuman kekinian ini tetap sangat tinggi. Berikut beberapa minuman tersebut:

  1. Es Kopi Susu

Minuman pertama yang sangat trending dan kekinian adalah es kopi susu. Memang ketika kamu mendengarnya makan masih sangat biasa dan belum ada daya tarik.

Ternyata daya tarik dari minuman tersebut terletak pada kemasan dan rasa yang enak. Jadi tidak heran minuman es kopi susu trending dan menjadi peluang bisnis yang terbuka lebar.

Sampai saat ini mungkin usaha ini masih tetap bisa berjalan dengan baik. Karena es kopi susu tidak mengenal musim atau hanya meledak sesaat saja.

Sekarang tampaknya es kopi susu sudah memiliki kelompok konsumen tersendiri. Sehingga tidak perlu khawatir kehilangan pelanggan.

Kuncinya adalah kamu harus menyiapkan lokasi yang baik. Agar para pelanggan bisa bersantai menikmati es kopi susu dalam cup minimalis.

  1. Thai Tea

Bersama dengan trandingnya minuman kekinian lain, Thai Tea juga menjadi minuman yang memiliki peluang bagus. Olahan teh unik ini memiliki rasa yang memang sangat menarik.

Apalagi para konsumen bisa memilih berbagai jenis rasa seperti Oreo, Red Velvet, Melon dan lain-lain. Sehingga kamu tetap memiliki pasar tersendiri jika membuka bisnis Thai Tea ini.

Minuman Thai Tea ini juga memiliki target pasar yang cukup luas. Kamu bisa menjual produk Thai Tea pada semua kalangan mulai dari pelajar sampai karyawan.

Target pasar yang luas ini membuat bisnis Thai Tea memiliki peluang yang sangat bagus. Terlebih jika rasa racikan Thai Tea kamu jauh unggul dibandingkan lainnya.

  1. Teh Keju

Peluang usaha minuman kekinian selanjutnya adalah teh keju yang cukup trending diantara minuman kekinian lainnya. Kombinasi antara teh dan keju memang terlihat tidak wajar.

Tapi ternyata minuman ini memiliki rasa yang unik. Pengolahan teh ini memanfaatkan teknik tertentu sehingga hasil akhirnya seperti frappe dan berbusa.

Apalagi rasanya juga sangat unik dan enak dengan perpaduan gurihnya rasa keju. Kamu bisa mencoba teh keju sebagai salah satu bisnis minuman kekinian.

  1. Mango Thai

Salah satu minuman kekinian yang unik adalah Mango Thai. Produk ini berasal dari kuliner khas Thailand seperti Thai Tea. Keunikannya adalah minuman dengan campuran mangga, namun bukan bersifat jus.

Saat ini masih sangat sedikit sekali penjual Mango Thai. Oleh karena itu bisnis ini memiliki peluang yang masih terbuka lebar.

Tentunya banyak orang yang ingin merasakan uniknya Mango Thai ini. Untuk langkahnya kamu bisa mencoba melakukan penelitian mengenai cara pengolahan Mango Thai.

Tahap selanjutnya, praktekkan sampai memiliki rasa yang konsisten dan siap untuk dipasarkan.

  1. Es Boba

Jangan lupakan es boba atau minuman dingin dengan toping serba bubble. Minuman ini saat pertama hadir langsung memiliki banyak sekali penggemar.

Hal itu bisa kamu manfaatkan sebagai peluang bisnis yang cemerlang. Apalagi permintaan es boba juga tidak pernah surut. Bahkan kamu bisa juga membuat boba sendiri agar hemat.

Campuran lainnya bisa dengan es kopi susu, teh susu dan lain-lain.

Untuk memulai usaha minuman kamu bisa membeli bahan baku berupa bubuk minuman di GrosirPowderBandung.com. Toko ini merupakan distributor bubuk minuman di Bandung, tapi bisa juga kirim ke daerah lain di Indonesia.

Peluang usaha minuman kekinian tidak pernah surut. Alasannya adalah konsumen yang selalu tertarik dengan produk yang unik. Apalagi jika rasanya enak, maka bisnis kamu ini bisa berjalan baik.

Leave a Reply