Inspirasi Jendela Kamar Tidur Minimalis

Sedang mencari ide baru untuk Anda yang saat ini sedang merencanakan untuk membuat jendela pada bagian ruangan kamar di rumah kamu? Jendela kamar sendiri kini hadir dengan banyak beragam bentuk tampilan dan motif seperti apa yang ingin kalian gunakan, tak ayal membuat jendela kamar menjadi begitu variatif ada bagian motifnya sendiri.

Dan untuk artikel kali ini aku akan membahas beberapa ide inspirasi menarik tentang jendela kamar yang bisa kamu contek dan coba kalian gunakan pada pagian jendela kamar rumah kamu.

1. Jendela Kamar Sliding

Jika kamu mempunyai tipe kamar yang berukuran sempit dan tidak memiliki lahan yang lumayan luas menggunakan jendela kamar sliding bisa menjadi  perpaduan yang sangat baik dan tidak akan memakan banyak space tempat yang bisa untuk menaruh beberapa hiasan dinding dan hiasan lainnya yang dapat mempercantik ruangan kamu.

Membawa nuansa putih pada jendela juga dapat kamu gunakan untuk membuat hati terasa sangat menyejukan agar kegiatan sehari – hari dapat menjadi lebih semangat untuk menjalani aktivitas sehari – hari.

2. Jendela Kamar Langsung Ke Teras

Jika tipe kamar kamu merupakan tipe kamar yang mempunyai sebuah teras pada bagian depan mengapa tidak memakai tipe jendela kamar seperti pintu yang langsung menuju ke teras, yang akan membuat hasil pemandangan yang dihasilkan akan menjadi lebih tajam, Pada bagian pintu sendiri bisa yang ke buka ke arah depan dan belakang ataupun bisa juga memakai model sliding.

3  Jendela Kamar Dengan Tempat Kursi Duduk

Menggunakan kursi jendela merupakan salah satu bangunan tren yang bisa kamu gunakan yang dapat menghadap rumah – rumah sekitar kamu Ide desain ini tidak menawarkan titik fokus ke dalam ruangan, tetapi juga sebagai tempat yang sempurna untuk duduk dan menikmati pemandangan.

4. Jendela Kamar Dengan Kaca Besar

Membuat jendala full satu dinding bisa menjadi salah satu pilihan yang baik apa bila kamu ingin memanfaatkan pencahayaan yang masuk pada isi kamar kamu menjadi lebih terang dan baik, menggunakan jendala kamar seperti ini dapat di kombinasikan dengan pintu sliding agar udara dapat bersikulasi dengan baik.

5. Jendala Kamar Lingkaran

Memanfaatkan desain unik dan berbeda dari biasanya bisa kamu coba dengan mencoba menggunakan model jendala lingkaran yang pada sisi spacenya dapat di manfaatkan untuk bersantai sambil membaca buku santai dengan pemandagan di luar kamar yang menakjubkan.

Penggunaan seperti ini akan sangat cocok bila digunakan dengan pondasi yang cukup teba dan tidak menggunakan pondasi yang tipis  langkah ini bertujuan agar dapat membuat sebuah space ruang duduk yang di khususkna untuk membaca bersantai.

6. Jendala Kamar Bay

jendala bay merupakan sebuah jendela serbaguna karena dapa digunakan dalam berbagai macam alasan tertentu, Karena dapat bisa menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk digunakan dalam bersanti dalam kemewahan tertentu dengan menambahkan beberapa ornamen seperti bantal dan juga sebuah kursi yang nyaman dapat membuat nuasa kamar menjadi lebih menakjubkan.

Berikut beberapa ide inspirasi tentang Jendela Kamar Tidur semoga artikel pada kali ini dapat membantu menambah referensi untuk kamu yang sedang mencari ide menarik, Jadi kira – kira tipe jendela mana nih yang sekiranya akan cocok digunakan di rumah kalian?

Leave a Reply