Fitur OG WhatsApp

Salah satu WA Mod yang banyak digunakan oleh orang-orang, khususnya di Indonesia yaitu OG WhatsApp. Aplikasi ini dipilih karena memiliki user interface yang sederhana, bersih, dan cukup mudah untuk digunakan. Selain itu, fitur OG WhatsApp juga menjadi daya tarik setiap orang yang menggunakannya karena dapat memberikan kemudahan di dalam segala aktivitas.

OG WhatsApp sendiri sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki usaha online yang membutuhkan lebih dari satu akun WhatsApp. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur clone, yang artinya dapat digunakan tanpa perlu melakukan uninstall di aplikasi WhatsApp originalnya. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini adalah beberapa fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh OG WhatsApp.

7 Fitur OG WhatsApp

1. Fitur Pre-built Message Scheduler

Fitur ini mungkin sangat jarang sekali ditemukan di WA Mod lainnya. Bahkan fitur ini tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp versi originalnya. Fitur ini berfungsi untuk mengirimkan pesan secara otomatis sesuai jadwal yang sudah diatur sebelumnya, jadi Anda tidak perlu mengirim pesan secara manual. Dengan adanya fitur ini tentu akan membuat waktu Anda menjadi lebih efektif lagi.

2. Dapat Melakukan Panggilan pada Nomor yang Tidak Tersimpan

Jika pada aplikasi WhatsApp versi originalnya, Anda diharuskan untuk menyimpan nomor di daftar kontak terlebih dahulu jika ingin melakukan panggilan ke nomor tersebut. Namun berbeda dengan OG WhatsApp, Anda tetap dapat melakukan panggilan telepon ke nomor tersebut tanpa perlu menyimpannya di dalam daftar kontak WhatsApp.

3. Mengunduh Status

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh OG WhatsApp yaitu dapat mengunduh status dari pengguna lain. Dengan fitur ini, Anda dapat mengunduh segala jenis format status pengguna lainnya, mulai dari status dengan format teks, foto, dan video. Fitur ini tentunya cukup dibutuhkan karena tetap dapat melihat informasi status pengguna tersebut setiap saat tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.

4. Jumlah Karakter Status yang Lebih Banyak

OG WhatsApp juga menawarkan fitur yang cukup menarik dan tidak dimiliki oleh aplikasi originalnya, yaitu karakter status yang dapat mencapai 250 kata. Berbeda dengan aplikasi WhatsApp original atau beberapa WA Mod lainnya yang hanya memiliki penulisan karakter maksimal 100 kata, dengan menggunakan OG WhatsApp Anda dapat lebih leluasa dalam memberikan informasi tentang status yang dibuat.

5. Pengiriman File Foto Lebih Banyak

Bagi Anda yang senang mengirim foto dengan jumlah yang banyak, fitur ini pastinya sangat membantu. Dengan menggunakan OG WhatsApp, Anda dapat mengirim file foto hingga 90 file sekaligus dalam satu waktu. Hal ini tentunya akan membuat proses pengiriman foto menjadi lebih cepat karena tidak perlu mengulang kembali jika ingin mengirim foto lainnya.

6. Fitur Password

Dalam segi keamanan, aplikasi ini juga tidak kalah dengan aplikasi WA Mod lainnya. OG WhatsApp menyediakan fitur password yang dapat digunakan jika ingin membuka aplikasi ini. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi OG WhatsApp. Hal ini pun membuat ruang penyimpanan perangkat Anda tidak akan cepat penuh dan kinerja smartphone tetap optimal.

7. Anti Banned

Pihak developer dari OG WhatsApp mengklaim bahwa telah memiliki sistem keamanan yang menjamin bahwa akun penggunanya tidak akan terkena banned. Hal ini dikarenakan OG WhatsApp akan secara rutin melakukan update pada sistem keamanannya untuk mengikuti kebijakan dan privasi dari developer resmi WhatsApp.

Dengan beberapa fitur OG WhatsApp di atas, Anda dapat lebih mudah dalam melakukan komunikasi hingga melakukan pekerjaan sehari-hari. Walaupun ukuran dari aplikasi ini cukup besar, yaitu 49 MB, namun sebanding dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

Leave a Reply