Contoh-Kata-Pengantar-Proposal-Usaha

Contoh Kata Pengantar Proposal Usaha

Saat akan memulai usaha pasti membutuhkan dana yang cukup lumayan banyak, dengan begitu biasanya seorang yang akan memulai usaha biasanya lebih memilih untuk mengajukan sebuah proposal usaha demi mendapatkan bantuan dana dari investor.

Dengan begitu, maka seorang pelaku usaha pasti membuat sebuah proposal usahanya terlebih dahulu.

Ada banyak sekali yang harus dicantumkan pada proposal usaha itu sendiri, seperti halnya dengan kata pengantar ataupun pembukaan.

Bahasan berikut ini meliputi contoh kata pengantar proposal usaha, silahkan simak baik- baik, semoga dapat dijadikan sebagai bahan referensi.

Contoh Kata Pengantar Proposal Usaha

Setidaknya kami akan memberikan dari beberapa contoh kata pengantar untuk proposal usaha, silahkan perhatikan setiap contohnya dibawah ini:

Kata Pengantar Usaha Kerajinan

Assalamualaikum …

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang sudah melimpahkan Rahmat serta Karunia- Nya, sehingga penulis bisa menuntaskan proposal karya kerajinan ini yang berjudul “ Memanfaatkan Kain Perca Untuk Tas Modern “ dengan tepat pada waktunya.

Dalam penataan propsal usaha ini penulis banyak menemukan dorongan dari bermacam pihak. Oleh karena itu, penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada bermacam pihak yang sudah menolong dalam menuntaskan proposal usaha ini.

Penulis menyadari kalau proposal usaha ini masih jauh dari kata sempurna serta banyak kesalahan.

Oleh karena itu, penulis berharap para pembaca dapat memberikan kritik ataupun saran yang membangun. Akhir kata, mudah- mudahan proposal usaha ini dapat berguna bagi kita semunya.

Waalaikumsalam …

Lampung, 11 Maret 2020

Penulis

Kata Pengantar Usaha Makanan

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sebab berkat rahmat serta hidayah- Nya lah aku bisa menuntaskan proposal usaha ini.

Saya sangat berharap proposal ini bisa bermanfaat serta berguna. Saya menyadari kalau di dalam proposal ini masih ada kekurangan- kekurangan serta jauh dari apa yang di harapkan. Maka untuk itu, saya berharap terdapatnya kritik atau saran serta usulan demi memperbaiki di masa yang akan datang.

Akhir kata saya berikan ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak- pihak terkait yang sudah menolong serta membagikan sebuah referensi sehingga saya bisa menuntaskan proposal usaha makanan ini dengan tepat sesuai waktunya.

Bantul, 23 Januari 2020

Penulis

Kata Pengantar Usaha

Seluruh puji serta syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan shalawat serta salam kami sampaikan untuk serta teladan kita Nabi Muhammad SAW. Diantara sekian banyak nikmat Allah SWT yang membawa kita dari kegelapan ke ukuran cerah yang memberikan hikmah serta yang sangat berguna untuk segala umat manusia, sehingga oleh karenanya kami bisa menuntaskan tugas kewirausahaan ini dengan baik serta tepat pada waktunya.

Adapun iktikad serta tujuan dari penataan proposal ini merupakan untuk melakukan salah satu tugas yang diberikan oleh guru pada mata kuliah kewirausahaan.

Dalam proses penataan tugas ini kami menjumpai hambatan, tetapi berkat dukungan materil dari bermacam pihak, pada akhirnya kami bisa menuntaskan tugas ini dengan lumayan baik, oleh karena itu lewat peluang ini kami mengantarkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah menolong terselesaikannya tugas ini.

Walaupun begitu tugas ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh sebab itu seluruh anjuran serta kritik yang membangun dari seluruh pihak sangat kami harapkan demi revisi pada tugas berikutnya. Harapan kami mudah- mudahan tugas ini berguna spesialnya untuk kami serta untuk pembaca lain pada biasanya.

Sleman, 23 Februari 2020

Tim Penyusun

Demikianlah dari ketiga contoh kata pengantar proposal, semoga dapat menjadi bahan rujukan.

Leave a Reply