Cara Agar Keinginan Cepat Terkabul

Bismillahirrahmanirrahim. Keinginan anda belum tercapai?atau memang sulit untuk diwujudkan? Tentu ada yang salah dalam merealisasikan keinginan tersebut. Ada tiga aspek yang harus dipenuhi jika keinginan itu tercapai. Pertama, harus ada niat dalam hati, kemudian diucapkan dengan lisan(tidak perlu keras) dan dilakukan dalam bentuk perbuatan.

Niat ini Laksana sebuah sungai. Jika dari hulu airnya mengalir jernih, tentu sampai kemuara airnya juga tetap jernih. Jika dari hulu airnya keruh, maka akan sampai ke muara lebih keruh lagi. Fungsi dan peran niat sangat menentukan hingga muncul ucapan para ulama salaf, “kerap kali amal yang kecil jadi besar karena niatnya dan kerapkali amal yang besar jadi kecil karena niatnya”

Tapi niat baik saja belum cukup untuk mewujudkan keinginan. Masih ada beberapa faktor yang harus dipenuhi. Yaitu faktor-faktor yang menyebabkan agar keinginan cepat terkabul.

Sesungguhnya Allah SWT memberikan manusia kesempatan dan kelebihan terkait dengan terkabulnya keinginannya. Namun kebanyakan orang tidak mengetahui dan tidak memanfaatkan dengan baik. Padahal tidak menutup kemungkinan mereka termasuk orang-orang yang dikabulkan keinginannya.

Keinginan Adalah Kekuatan Yang Dahsyat

Keinginan adalah salah satu faktor terpenting Bagi manusia. Tanpa keinginan segalanya tidak akan pernah ada. Maka sesungguhnya apapun yang ada di dunia ini adalah selalu diawali dengan keinginan. Keinginan juga merupakan motivasi hidup manusia. Seandainya manusia tidak memiliki keinginan tentu tidak dapat melanjutkan hidupnya.

Keinginan adalah cikal bakal terwujudnya sesuatu. Namun disarankan agar kita menilai keinginan itu secara rasional,proporsional dan wajar. Persoalannya banyak orang memiliki keinginan yang sulit dijangkau karena berada diluar kemampuannya. Oleh sebab itu,mulailah memutuskan suatu keinginan yang bisa dijalani dan diwujudkan.

Mewujudkan cita-cita merupakan target semua orang. Ada kalanya berhasil ada kalanya gagal. Kita dituntut untuk memahami bahwa kegagalan atau keberhasilan adalah misteri kehidupan yang memiliki makna tersendiri. Sekali lagi keinginan adalah kekuatan yang dahsyat. Karenanya, bercita-citalah setinggi langit dan berbuatlah sesuatu yang besar. Sebab potensi yang kita miliki sesungguhnya merupakan kekuatan yang luar biasa.

Bagaimana Agar Keinginan Cepat Terkabul ?

  • Kuatkan niat dan tekad

Pencapaian sesuatu itu berasal dari proses, berawal dari mimpi lalu menjadi angan-angan selanjutnya muncul keinginan. Tanpa niat dan tekad yang besar mustahil orang bisa mewujudkannya.

  • Rencanakan keinginan secara matang

Rencana adalah suatu tindakan apa yang seharusnya kita lakukan dan apa yang tidak seharusnya kita lakukan.

  • Berusaha secara maksimal

Niat kuat dan perencanaan yang matang tidaklah cukup, butuh usaha yang maksimal maka keinginan akan tercapai.

  • Mengerahkan segala kemampuan dan nikmati setiap proses yang berlangsung.

Hal-Hal Yang Bisa Dilakukan Agar Keinginan Cepat Terkabul.

  1. yakin akan terkabulnya doa.
  2. menghindari sesuatu yang haram.
  3. taat beribadah.
  4. tawakal kepada Allah.

Salah satu dari sekian banyak syarat terkabulnya sebuah doa adalah yakin jika doa itu dipanjatkan  akan diluluskan dan didengar oleh Allah SWT. Oleh karena itu jika memanjatkan doa hendaknya jangan ada keragu raguan dalam hati. Harus yakin bahwa Allah akan mendengar dan mengabulkan doa itu. untuk yang ingin mengetahui doa doanya bisa kunjungi situs nyamankubro.com

Berserah diri harus ada dalam dada kita serta dengan iringan doa. Yakin bahwa Allah akan mengabulkan doa kita, yakin bahwa niat baik kita akan terkabul, dan jangan putus asa lakukan semuanya secara konsisten dan nikmati semuanya secara ikhlas. Wallahu’alam.

Wassalamualaikum wr. wb

Leave a Reply