Aplikasi Unfollowers Intagram

Aplikasi Unfollowers Intagram

Instagram menjadi aplikasi populer yang membagikan informasi hiburan, foto seni, aktivitas artis, hingga tren kekinian. Bagi kamu pengguna aktif instagram tentu senang jika memiliki followers banyak.

Hal tersebut membuat mu semakin eksis dan dikenal di dunia maya. Oleh karena itu, kini muncul banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak ig unfollowers.

Rasanya memang kesal jika mengetahui teman yang diam-diam atau secara tiba-tiba menunfollow kita. Kenadala lain, kamu juga tidak bisa mengatahui siapa teman yang menunfollow karena harus mengeceknya satu per satu. Hal tersebut juga disebabkan instagram tidak memberikan data mengenai siapa yang tidak menfollow kamu.

Inilah aplikasi yang bisa membantu mu melacak pengikut instagram secara berkala dengan mudah dan efektif. Penasaran? Simak penjelasan berikut ini yang telah kami kutip dari website ibnufirnas.com

Aplikasi Unfollowers Intagram

Instafollow for Instagram

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer dikalangan pengguna instagram. Fitur yang disediakan adalah engagement untuk mengetaui performa akun instagram. Ada juga user insight yang berfungsi mengetahui aktivitas atau kebiasaan pengguna instagram lain di timeline kamu.

Menariknya lagi selain mengetahui siapa yang unfollow, kamu bisa mengetahui jumlah followers terbaru di akum mu dan tahu akun yang sering memberikan like dan komentar serta akun yang sering mengunjungi profil instagram mu.

 

Tracker for Instagram-Analyze Followers & Likes

Melalui aplikasi ini kamu bisa langsung unfollow dan follow akun lain, sehingga memudahkan kamu ketika mengelola instagram apalagi terhadap akun yang berhenti mengikuti mu. Selain itu kamu juga memeriksa foto yang oaling banyak disukai, komentar terbanyak, dan lainnya.

Aplikasi ig unfollowers tracker for instagram menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan karena tidak banyak iklan yang muncul ketika menggunakan aplikasi ini.

 

Unfollowers and Followers Tracker

Kamu dapat melihat teman yang berhenti mengikuti mu dan yang telah mengikuti mu melalui aplikasi ini.

Unfollowers and followers tracker ini juga mudah digunakan, karena kamu tidak hanya bisa melacak akun yang tidak mengikuti mu tapi juga berhenti mengikuti akun lain dalam jumlah tertentu. Kekurangannya aplikasi ini cukup banyak memunculkan iklan.

 

Ghost Unfollowers for Instagram and Fake IG Clean

Aplikasi ghost unfollowers ini dapat melacak pengikut instagram dan akun yang berhenti mengikuti mu. Ditambah fitur bisa mengikuti dan berhenti mengikuti secara masal pada aplikasi ini.

Kamu bisa langsung melihat profil akun yang tidak mengikuti mu balik dan kamu juga bisa langsung menunfollownya. Kekurangan aplikasi ini biasanya mengalami loading yang lama dan terlalu banyak iklan.

 

FollowMeter for Instagram

Aplikasi pelacak ig unfollowers selanjutnya adalah followmeter for instagram. Memiliki opsi yang paling dibutuhkan yaitu not following me back, yang akan membantu mu mengetahui akun yang telah menfollow dan yang tidak menfollow mu.

Selain itu aplikasi ini juga bisa untuk melihat apakah akun milik mu merupakan akun yang populer atau tidak. Menarik bukan? Hal ini yang menjadikan salah satu alasan  aplikasi ini banyak digunakan.

 

Followers For Instagram

Tentu kamu bisa melihat siapa yang telah berhenti mengikuti akun mu dan siapa yang tidak mengikuti mu kembali melalui aplikasi ini. Kamu juga bisa tahu akun mana yang tidak kamu ikuti balik.

Akan tetapi kekurangan aplikasi ini yaitu munculnya iklan yang bisa dibilang cukup sering. Aplikasi ini juga tidak bisa langsung digunakan untuk berhenti mengikuti dan mengikuti akun di instagram.

Leave a Reply