Aplikasi Pinjaman Online

 

Memilih Aplikasi pinjaman Online tidak bisa sembarangan. Perusahaan pinjaman online yang dipilih harus sudah terdaftar di OJK. Hal ini penting mengingat saat mendaftar pinjaman, mengingat Anda menyerahkan berbagai data diri pribadi. Daripada salah pilih, berikut adalah beberapa rekomendasi Aplikasi pinjaman yang berizin resmi OJK yang kami lansir dari Ubixlo.com.

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Resmi dan Cicilan Ringan

  1. AdaKami

Aplikasi ini didirikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia dan sudah terdaftar OJK. Meski masih baru, perusahaan ini memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman instan hingga Rp 2,3 juta. Nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan tenang tanpa khawatir.

Hal ini karena persyaratan yang dibutuhkan lebih mudah dan cepat. Cukup dengan KTP dan nomor telepon aktif, Anda sudah bisa mendapatkan dana pinjaman.

  1. Dompet Kilat

Perusahaan fintech ini didirikan pada 2018 atas nama PT Indo Fin Tek. Sesuai dengan namanya, Dompet Kilat dapat memberikan sejumlah pinjaman kepada nasabahnya dengan cepat. Nominal pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 2 juta dengan jangka waktu pelunasan bervariasi.

Aplikasi ini menyediakan pilihan pelunasan mulai jangka waktu 7 hari, 15 hari, sampai 21 hari. Syarat pengajuan dana pinjaman pun cenderung mudah dan cukup diupload dalam Aplikasi.

  1. Uang Teman

Aplikasi ini sangat cocok dipilih bagi nasabah yang membutuhkan dana pinjaman tanpa jaminan. Meski demikian, pinjaman bisa mudah dan cepat cair dengan pilihan nominal yang bervariasi. Uang Teman mulai diperkenalkan tahun 2018 atas nama PT Digital Alpha Indonesia.

Sebagai salah satu penyedia dana pinjaman cepat di tanah air, Aplikasi ini telah terdaftar di OJK. Anda pun tidak perlu khawatir mengenai perizinan Aplikasi ini.

  1. Kredit Pintar

PT Kredit Pintar Indonesia menyediakan layanan pinjaman online cepat cair dengan persyaratan yang mudah. Pada tanggal 30 September 2019, Aplikasi ini mendapatkan izin usahanya dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

Selain itu, jumlah cicilan yang diajukan begitu beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan nasabah.

  1. Finmas

Perusahaan fintech ini didirikan oleh PT Oriente Mas Sejahtera. Di Finmas, nasabah bisa mengajukan pinjaman dana dari Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta dengan cepat dan mudah. Waktu pelunasan yang bisa dipilih mulai dari 2 sampai 3 bulan.

Aplikasi ini berkomitmen menjadi layanan pinjaman online berbasi teknologi yang mampu dijangkau masyarakat. Proses pengajuan tidak memakan waktu lama dan persyaratan lebih mudah.

  1. Pinjaman Go

Pinjaman Go merupakan anggota Sinarmas Group dan telah mendapatkan izin operasi resmi dari OJK. Seluruh proses pengajuan dana pinjaman dilakukan secara online, nasabah cukup mengupload persyaratannya di Aplikasi. Pinjaman lebih cepat cair dan bisa didapatkan tanpa jaminan. Masyarakat yang membutuhkan dana cepat pun menjadi lebih terbantu karena adanya Aplikasi ini.

  1. Maucash

Meskipun kemunculannya masih sangat baru, Aplikasi ini telah mengantongi izin resmi dari OJK. Terlebih, Maucash menjadi salah satu dari anggota Astra Group yang dipercaya banyak konsumen. Aplikasi ini menawarkan layanan pinjaman onlline yang dapat diakses seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan mudah, aman, dan fleksibel. Selain itu, tidak perlu memberikan jaminan untuk mendapatkan dana pinjaman dari Aplikasi ini.

Adanya Aplikasi pinjaman Online memang menjadi angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat. Namun, pastikan Aplikasi yang dipilih sudah berizin OJK. Tentunya, Anda tidak mau data diri pribadi disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab bukan?

 

 

Leave a Reply